Loading...

Peringatan Bomber Persija untuk Persib Bandung

Peringatan Bomber Persija untuk Persib Bandung

Liga1ina.com. Big Match, pertandingan terpanas Liga 1 Indonesia musim ini akan tersaji di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) antara Persib Bandung yang akan menjamu seteru abadinya Persija Jakarta, Sabtu (22/7).

Bomber sekaligus Marquee Player Persija Jakarta, Bruno Lopes mengaku gatal ingin segera bermain dan berhadapan dengan Persib Bandung. Kondisi cederanya saat ini sudah semakin membaik, dia optimis akan sembuh 100 persen sebelum laga besok.
“Kondisi saya sudah membaik. Saya berharap segera bergabung bersama tim,” ucap Bruno kepada wartawan.
“Ini pertandingan luar biasa melawan Persib. Tekanan akan datang dari mana-mana. Saya berharap bisa membawa Persija meraih hasil yang bagus dan dibarengi sebuah keberuntungan,” paparnya lagi.
Dia tak menjanjikan apapun yang muluk-muluk saat menghadapi Maung Bandung, hanya saja dia mengingatkan Persija Jakarta bersama dirinya akan tampil terus menyerang sepanjang pertandingan.
“Kita akan tampil menyerang lawan Persib. Semua orang-orang bilang kepada saya ini pertandingang yang bagus. karena ada dua suporter yang luar biasa dan saya berharap bisa menunjukan permainan terbaiknya di laga nanti,” jelas Bruno.
Empat gol sudah disarangkan Bruno dari 11 pertandingan, melawan Persib memberikan motivasi berlipat untuk kembali mencetak gol. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel