Loading...

Pemain Muda Persela Yakin Bisa "Nyuri Poin" di Semen Padang

Pemain Muda Persela Yakin Bisa "Maling Poin" di Semen Padang

Liga1ina.com. Pekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 akan dimulai Senin (3/7). Kali ini Persela Lamongan akan bertandang ke Stadion H Agus Salim markas Semen Padang. Pemain muda Persela, Fahmi Al-Ayyubi bertekad setidaknya timnya mampu mencuri minimal satu poin.

Dia tak ingin membuang-buang poin lagi setelah dipertandingan terakhir Persela Lamongan harus kalah oleh Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0. Kali ini sekalipun bermain di kandang Semen Padang, dirinya tetap optimis Persela bisa pulang membawa poin.
"Kami siap. Harus berjuang dan ingin mencuri poin," kata Fahmi dalam konferensi pers.
Pelatih Persela Heri Susilo juga selalu memasang Fahmi sebagai strater disetiap pertandingan, kecepatannya memang kerap menyulitkan tim lawan, hasilnya dia sukses mencetak 3 gol dari 10 pertandingan yang telah dijalani. Fahmi juga termovitasi untuk tampil maksimal mengingat sebelumnya dia gagal masuk TC Timnas Indonesia U-22.
"Tidak dipanggil Timnas, saya akan tetap bermain dengan baik," janji Fahmi seperti mengisyaratkan kalau pertandingan kontra Semen Padang akan jadi partai pembuktian kualitasnya.
Namun, Semen Padang nampaknya sudah siap dengan tantangan Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko yang berposisi sebagai pemain belakang disisi kiri sudah pasti akan sering berhadapan dengan Fahmi.
"Semua sudah siap dan kami bertekad memetik tiga poin," tegas Novan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel