Loading...

Pelatih Bali United Yakin Penangguhan Regulasi U-23 Mampu Meningkatkan Kualitas Liga 1

Pelatih Bali United Yakin Penangguhan Regulasi U-23 Mampu Meningkatkan Kualitas Liga 1

Liga1ina.com. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 resmi menghapus sementara regulasi pemain U-23 demi memaksimalkan persiapan Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23, 2018 serta SEA Games 2017.

Meski keputusan ini menimbulkan pro dan kontra, Bali United menjadi bagian tim yang merasa senang dengan penangguhan regulasi U-23 ini. Pelatih Bali United Widodo C Putro yakin dengan tak mewajibkannya setiap tim memasang pemain U-23 selama 45 menit akan mampu meningkatkan kualitas Liga 1 yang saat ini sudah memasuki pekan k 12.
"Saya rasa semua klub pasti merasa diuntungkan dengan kebijakan baru ini. Tim bisa menurunkan semua pemain terbaik yang telah didaftarkan," katanya dikutip laman resmi Bali United.
"Diharapkan juga, hal tersebut bisa membuat kompetisi semakin ketat dengan kualitas yang meningkat," pungkasnya.
Tentu saja, Bali United selama ini merasa kerepotan karena empat pemain mudanya direkrut Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 , mereka adalah Diky Indriyana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi dan Yabes Roni.

Kali ini, semua tim akan lebih leluasa memasukan pemain kedalam starting up pertandingan. Terlebih selama ini banyak pemain senior berkualitas yang hanya duduk dibangku cadangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel