Loading...

Pecahkan Kaca Bus, Aremania Desak Aji Santoso Mundur!

Pecahkan Kaca Bus, Aremania Desak Aji Santoso Mundur!

Liga1ina.com. Kekalahan Arema FC oleh Persipura Jayapura dengan skor 0-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017) lalu menyisakan kekecewaan yang mendalam bagi Aremania.

Puluhan suporter Aremania yang kecewa dengan kekalahan tim kesayangannya mencoba menghadang Bus yang ditumpangi skuad Singo Edan. Mereka menunggu di depan pintu keluar utama stadion. Diluar dugaan, beberapa Aremania yang masih remaja justru memecahkan kaca bus dan meneriaki agar pelatih Aji Santoso untuk segera mundur.

Aksi menuntut mundur sang pelatih sebenarnya pernah terjadi dipekan ke 10 Liga 1 saat Arema FC ditahan Perseru Serui dihadapan ribuan suporternya. Namun aksi memecahkan kaca bus bisa dikatakan sangat jarang. Tahun 2013 memang pernah ada aksi pelemparan Bus Arema karena performa yang terus negatif.

Saat kejadian terbaru tersebut, Asisten pelatih Arema FC, Kuncoro sempat turun dari Bus untuk mencari pelaku pengrusakan. Sementara para pemain AREMA FC enggan berkomentar atas kekecewaan para pendukungnya.
"Sebenarnya tidak perlu sampai memecah kaca bus tim sendiri karena pemain sudah berusaha keras di lapangan. Kami semua merasa kecewa dan malu karena kalah. Justru butuh dukungan saat seperti ini," kata salah satu pemain senior Arema seperti dikutip dari bola.com.
Akankah nasib Aji Santoso akan sama seperti pelatih Persib Bandung, Djadang Nurdjaman yang mundur karena tak kuat oleh tekanan suporter? Kita lihat saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel