Loading...

Pasti! Ilija Spasojevic akan Main untuk Persija

Pasti! Ilija Spasojevic akan Main untuk Persija

Liga1ina.com. Mantan bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic dipastikan akan bermain untuk Persija Jakarta dalam laga uji coba melawan klub La Liga Spanyol, RCD Espanyol.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Laga uji coba ini sekaligus sebagai laga uji coba untuk beberapa pemain asing termasuk Spaso.
“Spaso akan saya undang untuk bermain di laga tersebut. Saya ingin melihat kemampuan Spaso seperti apa,” ucap Gede Widiade, Rabu (12/07/17).
Tentu saja ini menjadi kesempatan Spaso untuk menunjukkan kualitasnya dilapangan hijau, jika mampu bermain baik bukan tidak mungkin Spaso akan langsung dikontrak tim Macan Kemayoran.

Gede belum bisa berkomentar banyak mengenai kontrak Spaso, yang pasti dia ingin melihat kualitasnya terlebih dahulu.
“Kalau bagus lihat saja nanti,” ungkapnya.
Selain Spaso yang dikabarkan akan memperkuat Persija, nama Evan Dimas juga sebelumnya ramai diberitakan akan memperkuat Persija dilaga nanti. Namun nampaknya hal itu urung terlaksana mengingat Evan Dimas harus membela Timnas Indonesia U-22 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand.
======***======
Setelah dikonfirmasi, Spaso tidak bisa memenuhi undangan Gede Widiade membela Persija saat melawan Espanyol dengan alasan keluarga.
“Pak Gede yang saya hormati. Saya sangat berterima kasih untuk undangan bisa bermain di pertandingan Persija vs Espanyol, tetapi pada hari itu saya tidak bisa bermain karena urusan keluarga,” ujar Ilija Spasojevicdikutip dari laman INDOSPORT, Rabu, (12/07/17).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel