Nonton Langsung Laga Persija Lawan Persipura, Kode Spaso ke Macan Kemayoran?

shares |

Nonton Langsung Laga Persija Lawan Persipura, Kode Spaso ke Macan Kemayoran?

Liga1ina.com. Laga Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura dipekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7). Kedua kesebelasan harus berbagi poin setelah meraih hasil imbang 1-1. Namun pada laga tersebut ada yang menarik dari tribun VVIP Stadion.

Eks bomber Persib Bandung, Ilija Spasojevic nampak hadir menyaksikan pertandingan. Dia hadir datang bersama agen pemain terkenal di Tanah Air, Mulyawan Munial.

Saat ini, Spaso tak memiliki klub setelah Melaka United di Liga Super Malaysia tak memperpanjang kontraknya. Kehadirannya di Stadion Patriot tentu saja menyisakan tanda tanya besar, apalah Spaso akan berseragam Prsija Jakarta diputaran kedua Liga 1 nanti.
"Saya menonton laga Persija karena diajak Muly Munial. Kebetulan saya lagi menetap di Jakarta. Ada pertandingan sepakbola, saya tonton," ujar Spaso kepada wartawan yang menemuinya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, (08/07/17).
Meski demikian, striker Montenegro berusia 29 tahun tersebut tak menampik dirinya tengah menjajaki kontrak baru dengan tiga klub Liga 1 Indonesia, hanya saja dia masih enggan membeberkan klub mana saja yang dimaksud.
"Ada tiga klub Indonesia tertarik dengan saya. Tapi saya belum bisa membocorkannya. Nanti saja kalau bursa transfer putaran kedua sudah dibuka," jelas Spaso.
"Persija? Nanti saja. Saya tidak bisa berbicara lebih jauh. Pokoknya nanti kalau sudah deal dengan klub Indonesia, saya umumkan," pungkasnya.
Kehadirannya di Indonesia juga dalam rangka mengurus proses naturalisasinya.
"Sambil berkomunikasi dengan klub, saya juga mengurus proses naturalisasi. Ya semoga bisa secepatnya jadi WNI," katanya.

Related Posts