Mulai Waswas! Jurang Degradasi Berkecamuk Dikepala Manajer Persib Bandung

shares |

Mulai Waswas! Jurang Degradasi Berkecamuk Dikepala Manajer Persib Bandung

Liga1ina.com. Persib Bandung seakan tak henti-hentinya diterjang badai. Tim kaya yang berjuluk Maung Bandung harus terpuruk dipapan tengah klasemen sementara Liga 1. Meski dihuni oleh pemain-pemain berkualitas serta beberapa pemain berkelas dunia tak mampu mendongkrak tim kebanggaan warga Jawa Barat.

Puncaknya, Persib Bandung sempat diserbu Bobotoh kedalam lapangan saat ditahan imbang PS TNI, bukan hanya itu pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman juga dituntut mundur dari jabatannya.

Badai sempat terhenti sejenak saat pelatih Djanur tak jadi mengundurkan diri setelah permintaannya ditolak manajemen. Namun kali ini badai tersebut kembali memanas, Persib yang ditahan imbang Persela Lamongan dikandang sendiri serta permainan yang tampak tak menunjukkan kengototan membuat Bobotoh tak sedikit yang kecewa.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar bahkan sampai waswas dengan jurang degradasi yang mengancam Maung Bandung.
"Kita pikirkan bagaimana agar menyelamatkan Persib agar jangan sampai degradasi," kata Umuh Muchtar saat berbincang on air dengan radio Pikiran Rakyat, PRFM 107,5 dan dikutip dari laman pikiran-rakyat.com.
Umuh tak mau begitu saja membiarkan Persib terus kian terpuruk, langkah koordinasi dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) harus dilakukan.
"Saya juga akan adakan pembicaraan dengan pak Glenn (Glenn T Sugita, direktur utama), untuk mengambil langkah evaluasi ke depannya. Demi Persib, saya akan tetap ambil langkah. Mohon dukungan dan doa dari bobotoh jangan sampai terpuruk dan degradasi," tukasnya
Rasanya siapapun tak menyangka jika Persib tengah dalam kondisi sulit saat ini. Jika tak segera melakukan perbaikan, maka bukan tak mungkin jurang degradasi semakin dekat dengan Maung Bandung. Bursa transfer putaran kedua harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk merekrut pemain yang benar-benar berkualitas. [Bobotoh.id]

Related Posts