Loading...

Minus Fachruddin dan Milovanovic, Madura United Percaya Diri Hadapi Borneo FC

Minus Fachruddin dan Milovanovic, Madura United Percaya Diri Hadapi Borneo FC

Liga1ina.com. Madura United salah satu tim yang paling percaya diri hingga pekan ke 11 Gojek Traveloka Liga 1. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini semakin hari semakin konsisten dengan pencapaiannya. Alhasil, Madura United (MU) bercokol diposisi dua klasemen dengan poin 22 atau selisih satu poin dengan pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Diperkuat pemain dengan komposisi lengkap dan mumpuni, MU akan bertandang ke markas Borneo FC di stadion Segiri, Samarinda dipekan ke-12 Liga 1, Selasa (4/7) sore. Namun kali ini, MU harus kehilangan dua pemain intinya yakni Fachruddin dan Milovanovic.

Bek Fachrudin absen lantaran dirinya tengah melangsungkan pernikahan, sementara Milovanovic masih terkendala kondisi fisiknya yang tengah sakit. Oleh sebab itu, jajaran pelatih sudah mengantisipasinya dengan memasukan nama bek senior Munhar kedalam 20 pemain yang diboyong.

Selebihnya, pemain utama tetap akan menjadi andalan MU di Samarinda, penjaga gawang akan dipercayakan kepada Herry Prasetyo dan dilapisi oleh kiper pengganti Angga Saputra.

Sementara dilini belakang nama-nama seperti Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Rizky Dwi Febrianto, Munhar, Guntur Ariyadi, Eriyanto dan Rifad Marasabessy, Rizky, Eriyanto Saldi dan Rifad juga masuk dalam daftar, sebagian adalah pemain U-23.

Ditengah tedapat nama-nama seperti Asep Berlian, Bayu Gatra, Engelberd Sani, Fandi Eko Utomo, saldi serta raja assist Liga 1 Slamet Nurcahyo yang bakal memanjakan Peter Odemwingie atau Greg Nwokolo dilini depan. Tak ketinggalan Boubacar Sanogo serta Eliazer Thoncy Maran juga bisa dipasangs ebagai cadangan Odemwingie.

Meski regulasi sudah dirubah, namun pelatih Gomes de Olievera tetap memboyong pemain dalam jumlah besar padahal kali ini pemain cadangan yang boleh duduk dibangku cadangan hanya 7 orang saja.
“Kami membawa pemain dengan jumlah seperti biasa seperti sejak awak kompetisi. Kami juga membawa empat pemain muda U-23,” ucap pelatih Madura United Gomes de Oliveira.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel