Loading...

Meski Menang 4-0 atas PSP, Indra Sjafri: Bukan Top Performa Timnas U-19

Meski Menang 4-0 atas PSP, Indra Sjafri: Bukan Top Performa Timnas U-19

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri sukses mengalahkan klub Liga 3, PSP Padang dengan skor 4-0 pada laga yang digelar di Stadion H Agus Salim pada hari Sabtu (29/7) malam.

Pelatih Indra Sjafri mengaku senang dengan kemenangan tersebut, apalagi pertandingan cukup ketat dibabak pertama dan berakhir tanpa gol.
"Awal-awal babak pertama PSP Padang menunjukkan pressing yang ketat dan memang lawan tanding seperti itu yang saya harapkan," kata Indra usai laga.
PSP Padang tampil ngotot dengan memberikan perlawanan yang menyulitkan Egy Maulana Vikri dibabak pertama. Namun secara perlahan, Timnas Indonesia U-19 mampu menguasai pertandingan.
"PSP bermain baik di awal-awal pertandingan. Tapi, secara perlahan anak-anak berhasil menguasai keadaan dan mencetak gol," kata Indra Sjafri.
Empat gol disarangkan dibabak kedua melalui Empat pemain yang sukses menyumbangkan gol adalah Egy Maulana Vikri menit 56, M. Rafly Mursalim di menit ke-69, M. Iqbal pada menit ke-73, dan gol pamungkas diciptakan Aulia Hidayat menit 83.

Indra Sjafri cukup puas dengan penampilan anak asuhnya, meski begitu dia juga mengatakan penampilan Timnas Indonesia U-19 bukan pada  top performancenya.
"Saya ingin top performance tim ketika bermain di Piala AFF dan ini masih ada beberapa minggu ke depan dan kami akan memaksimalkan setiap kesempatan demi meningkatkan kemampuan tim," pungkas pelatih yang pernah mengantarkan Timnas Indonesia U-19 menjuarai Piala AFF U-19 pada tahun 2013 lalu tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel