Loading...

Mengejutkan! Madura United Depak Boubacar Sanogo

Mengejutkan! Madura United Depak Boubacar Sanogo

Liga1ina.com. Striker asal Pantai Gading, Boubacar Sanogo resmi didepak manajemen Madura United sebelum putaran kedua berjalan. Presiden klub, Achsanul Qosasi menegaskan meski sulit mengambil keputusan ini namun setelah melakukan banyak pertimbangan akhirnya manajemen bulat mencoret nama Sanogo.
“Pertanggal 10 Juli ini, kerja sama dengan Boubacar Sanogo kami selesaikan dengan berbagai pertimbangan," kata Achsanul seperti dikutip dari situs resmi Madura United.
Evaluasi tim sudah dilakukan, Sanogo masih belum mendapatkan peran lebih di skuad madura United, selain itu faktor kebutuhan tim juga menjasi alasan pencoretan Sanogo.
"Memang tidak mudah kami ambil keputusan ini. Banyak pertimbangan lain harus dilakukan oleh tim ini menghadapi putaran kedua. Semoga Madura United mendapatkan pemain sesuai kebutuhan pada jeda putaran kedua,” ungkap AQ.
Mei 2017 menjadi awal Sanogo bergabung dengan skuad Madura United, sayangnya dia hanya mampu bermain selama 5 pertandingan dengan mencetak satu gol. Kiprahnya di Madura United tak sementereng rekannya yakni Peter Odemwingie yang sukses menjadi Top Skor sementara Liga 1 dengan torehan 11 gol dari 13 penampilannya.

Dilepasnya Sanogo bukan berarti Madura United tak membutuhkan striker, pasalnya Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo masih memerlukan pelapis, bisa jadi diputaran kedua nanti Madura United akan merekrut satu pemain asing lagi, apalagi selain Sanogo, Milovanovic juga akan didepak lantaran terganggu kejiwaannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel