Loading...

Menang Lawan Persiba, Madura United Kepuncak Klasemen Sementara Liga 1

Menang Lawan Persiba, Madura United Kepuncak Klasemen Sementara Liga 1

Liga1ina.com. Madura United sukses membenamkan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-15 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7/2017).

Tampil dihadapan pendukungnya, Madura United langsung menyerang pada menit-menit awal pertandingan. Sementara Persiba yang bertindak sebagai tim tamu juga tak mau kalah, peluang pertama melalui striker Marlon Da Silva masih bisa dihalau oleh barisan pertahanan Madura United.

Sementara serangan bertubi juga diberikan oleh tim tuan rumah, namun kiper Persiba Yoewanto Beny tampil sangat apik dengan beberapa kali berduel dengan Greg Nwokolo.

Gawang Persba Balikpapan baru bisa dibobol oleh Madura United melalui sepakan keras Peter Odemwingie pada menit ke-37. Bola keras meluncur tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Persiba. Gol 1-0 bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Sementara babak kedua pola serangan kedua kesebelasan tak begitu ada perubahan, hanya saja Persiba tampil lebih ngotot demi minimal menyamakan kedudukan. Pertahanan Persiba juga semakin solid, hasilnya tak ada gol tercipta dibabak kedua, Persiba juga gagal menyamakan kedudukan.

Kemenangan tipis 1-0 untuk Madura United sekaligus menempatkan Laskar Sape Kerrab naik keposisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan poin 28 menggeser PSM Makassar yang mengupulkan poin 27.

Sementara dipertandingan lain, Semen Padang berhasil menahan imbang Perseru Serui tanpa gol di Stadion Marora, Papua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel