Loading...

Melempem Diputaran Pertama, Semen Padang Buru 3 Pemain Anyar

Melempem Diputaran Pertama, Semen Padang Buru 3 Pemain Anyar

Liga1ina.com. Semen Padang tampil memuaskan diajang pemanasan sebelum kompetisi resmi Liga 1, namun di Liga resmi justru tampil melempem. Penampilannya yang tak maksimal mendapatkan respon dari manajemen. Bursa transfer kedua yang dibuka mulai hari ini (16/7) hingga 18 Agustus akan dimaksimalkan tim Kabau Sirah. Setidaknya manajemen mengisyaratkan minimal tiga pemain yang akan direkrut.

Ketiganya untuk melengkapi kekurangan dari berbagai lini seperti belakang, tengah hingga penyerang. Masuknya tiga pemain baru sudah pasti akan ada yang dikorbankan, tak terkecuali marquee player Didier Zokora yang dipastikan akan terdepak dari tim.
"Pada bursa tranfer kami berencana untuk merekrut pemain minimal tiga orang lagi. Hal itu tidak lepas dari kondisi tim saat ini dan untuk membenahi kekuatan tim agar bisa naik ke papan atas pada putaran kedua nanti," kata Manajer Semen Padang, Win Bernardino.
Meski begitu, manajemen masih belum mau membeberkan siapa-siapa yang akan direkrut.
"Manajemen akan mencari pemain yang mampu mengangkat performa tim untuk laga-lag selanjutnya, nama-nama masih belum bisa kita sebutkan karena masih dalam tahap pembahasan selanjutnya akan diajukan kepada manajemen," pungkasnya.
Namun dari kabar yang beredar, Semen Padang akan kembali merekrut pemain berstatus marquee player. Belum diketahui siapa marquee player yang akan direkrut, namun dari bocoran yang yang dikatakan manajemen, Sang pemain pernah tampil di Piala Dunia 2010 dan memiliki catatan penting pernah berkarier di Fiorentina.

Jika merujuk skuad Timnas Argentina di Piala Dunia 2010 asuhan Diego Armando Maradona, hanya ada satu pemain yang saat itu tercatat membela Fiorentina. Dia adalah Mario Ariel Bolatti.
"Intinya, Semen Padang akan berusaha mencari pemain dengan label marquee player yang kualitasnya seperti pemain Madura United. Kuncinya tentu pada momen transfer window pemain mulai 16 Juli hingga 18 Agustus 2017," jelas manajer Semen Padang, Win Bernadino, seperti dikutip dari Bola.com.
Kita nantikan saja siapa yang akan direkrut Semen Padang demi menggedor performa tim diputaran kedua nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel