Marcel Sacramento Bertekad Jebol Gawang Arema FC

shares |

Marcel Sacramento Bertekad Jebol Gawang Arema FC

Liga1ina.com. Malam nanti, Jumat (21/7) Semen Padang akan menghadapi tamunya Arema FC dipekan ke 16 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang. Striker Semen Padang Marcel Silva Sacramento bertekad untuk menjebol gawang Arema FC sekaligus membuktikan dirinya adalah striker utama Semen Padang.

Selama dikompetisi Liga 1, Marcel memang belum menujukkan ketajamanannya. Hal ini berbanding terbalik saat dikompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 ataupun Piala Presiden 2017 lalu. Dirinya masuk dalam jajaran striker tajam yang berbahaya.

Sementara di Liga 1, Marcel hanya mampu mencetak satu gol saja, parahnya lagi dia sempat disanksi PSSI tidak main selama 6 pertandingan dari pekan ke 7. Saat itu dirinya terlibat protes keras ke wasit yang mmebuatnya dijatuhi hukuman.
"Kami tahu Arema FC tim bertabur bintang. Makanya, kami harus siap dan harus tampil bagus. Kami siap, ini pertandingan penting, bukan saja untuk tim, tapi juga bagi saya pribadi," kata Marcel pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (20/07/17).
Menghaadapi Arema FC tentu cukup berkesan baginya, saat di Piala Presiden 2017 lalu Marcel sukses menjebol gawang Kurnia Meiga dalam dua kali kesempatan sekalipun saat itu Semen Padang takluk dengan skor 5-2.
"Pertandingan ini menjadi momen spesial bagi saya dan ingin mencetak gol," sebutnya.
Meski tak mudah mengalahkan Semen Padang, dirinya berharap rekan-rekannya mau bekerja keras demi memenangkan pertandingan dan memperbaiki posisi klasemen sementara.
"Mudah-mudahan besok bisa menang. Saya dan seluruh pemain termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok, apalagi setelah berhasil mencuri poin di Serui. Karena itu, menghadapi Arema, target kami adalah meraih kemenangan, itu saja dan tak ada yang lain," pungkasnya.

Related Posts