Mantap! Umuh Ungkap Sosok Striker Terbaru Persib Bandung

shares |

Mantap! Umuh Ungkap Sosok Striker Terbaru Persib Bandung

Liga1ina.com. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui dirinya sudah memiliki sosok striker yang akan direkrut pada bursa transfer putaran kedua ini. Meski demikian, sosok penyerang tersebut masih belum bisa dia katakan kepublik.
"Soal striker, saya sudah ada gambaran tapi harus selesaikan dulu Carlton Cole. Artinya, Cole tidak dipecat tapi kami masih harus mencari jalan yang terbaik agar semuanya enak. Kami memang harus cepat ambil sikap untuk mempersiapkan putaran dua nanti," kata Umuh, Senin (17/7/2017) di Bandung.
Umuh mengakui, Persib Bandung kesulitan menjalani setiap pertandingan diputaran pertama Liga 1. Tak adanya striker menjadikan Persib "melempem" dan terpuruk hingga menempati posisi 12 klasemen sementara Liga 1. Sergio Van Dijk yang selama ini menjadi andalan tak bisa lagi bermain lantaran cedera, sementara Carlton Cole selalu diragukan kemampuannya.
"Cole saya lihat kemungkinannya cukup tipis peluangnya untuk dimainkan dalam dua laga ke depan melawan Persija dan Perseru. Tapi lihat saja nanti, keputusan ada di tangan pelatih. Mudah-mudahan bisa dimainkan," papar Umuh.
Menurut Umuh, setidaknya putaran dua liga 1 akan ada penambahan dua pemain, salah satunya adalah striker, sementara satunya lagi bisa striker atau playmaker.
"Satunya lagi bisa striker atau playmaker. Lihat saja nanti karena kami masih akan bicarakan dengan manajemen dulu. Yang penting sekarang anak-anak harus fokus persiapan lawan Persija agar tidak kebobolan," ucap Umuh.

Related Posts