Loading...

Manajemen Pastikan Aji Santoso Mundur dari Arema FC

Manajemen Pastikan Aji Santoso Mundur dari Arema FC

Liga1ina.com. Karir Aji Santoso melatih Arema FC dipastikan terhenti setelah manajemen memastikan eks pelatih Persela tersebut mundur dari kursi jabatannya.

Hal ini disampaikan oleh manajer tim Arema, Rudy Widodo yang mengatakan Aji Santoso memilih opsi mundur sebagai pelatih. Pertandingan terakhirnya saat Arema FC ditahan imbang tanpa gol oleh Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Minggu (30/7).
"Setelah laga Arema menghadapi Borneo FC, kami langsung berdiskusi dengan coach Aji. Kami pikir memang opsi ini (Aji mundur) yang terbaik bagi seluruh elemen Arema," kata Ruddy, seperti dikutip dari CNNIndonesia, (31/7).
"Saya tidak ingin menekankan soal mana yang lebih dulu (terkait mundurnya Aji). Yang jelas, ini merupakan kesepakatan bersama antara coach Aji dan manajemen." tambahnya.
Rudy juga tak menampik jika faktor desakan mundur dari Aremania turut melatarbelakangi coach Aji untuk melepaskan jabatannya.
"Aremania adalah bagian Arema. Klub tidak bisa sebesar ini tanpa adanya dukungan total dari Aremania. Tentu saja, kami harus menghargai aspirasi mereka," terang Ruddy.
Sebelumnya, Aji Santoso mengatakan dirinya tak akan mundur dari pelatih jika tak ada permintaan dari pihak manajemen.
"Tapi ini demi kebaikan bersama, seluruh komponen Arema, bahkan juga untuk coach Aji sendiri. Nanti ia akan pamitan dengan tim setelah menyampaikan (mundur) kepada manajemen. Laga menghadapi Borneo FC merupakan yang terakhir baginya. Kami doakan semoga coach Aji sukses ke depannya," pungkas Ruddy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel