Loading...

Lawan Sriwijaya FC, Perjuangan Persegres Keluar dari Zona Merah

Lawan Sriwijaya FC, Perjuangan Persegres Keluar dari Zona Merah

Liga1ina.com. Persegres Gresik United akan menghadapi Sriwijaya FC dipekan ke 16 Gojek Traveloka Liga 1 hari ini, Senin (24/7) di Stadion Petrokimia, Gresik. Laga ini menjadi kesempatan bagi Persegres untuk keluar dari zona degradasi mengingat laskar Joko Samudro baru mengoleksi 6 poin dari 15 kali pertandingan dan berada diposisi 17 klasemen sementara.

Melawan Sriwijaya FC harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik mengingat tim tamu datang dengan kekuatan pincang karena tak diperkuat Marco Sandy dan Zalnando. Meski begitu, Persegres harus tetap waspadai kekuatan Sriwijaya FC. Pelatih Gresik United Hanafi mengatakan anak asuhnya siap tempur dipertandingan nanti, apalagi kali ini Khusaeri membantu dalam persiapan tim.
“Apalagi kini ada Khusaeri sebagai asisten pelatih baru, dia akan membantu kita untuk itu. Kedatangan Khusaeri jadi semangat baru dalam tim,” Kata Hanafi.
Sementara Caretaker SFC Hartono Ruslan mengaku sudah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi tim tamu. Dia juga yakin timnya mampu mencuri poin di Gresik.

Dia juga sudah mempelajari gaya permainan Gersik yang dinilainya cukup solid dan tidak terpaku dengan satu pemain saja. Semangat anak-anak Gresik cukup tinggi apalagi saat ini mereka berada di zona merah klasemen sementara.
“Jadi kita tidak melihat harus mewaspadai siapa, semuanya berbahaya bagi kita,” tegasnya.
SFC akan memainkan gaya menyerang serta pressing ketat untuk mempersempit pergerakan lawan. Pertandingan Persegres Gresik United melawan Sriwijaya FC akan dilangsungkan Hari ini, Senin (24/7) dan ditayangkan langsung di tvOne mulai pukul 18:30 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel