Loading...

Lawan PSM Makassar, Persib Bandung akan Matikan "Pendukung" Wiljan Pluim

Lawan PSM Makassar, Persib Bandung akan Matikan "Pendukung" Wiljan Pluim

Liga1ina.com. Laga pamungkas dipekan ke-12 Gojek Traveloka Liga 1 akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7). Persib Bandung akan menjamu pemuncak klasemen PSM Makassar.

PSM yang tampil sangat apik tak lepas dari peran para pemain tengahnya, salah satunya adalah Wiljan Pluim. Meski begitu, asisten pelatih Herrie Setyawan tak menaruh perhatian khusus kepada Pluim. Pluim diakuinya memiliki skill yang sangat baik, namun semuanya karena didukung oleh pemain lainnya.
“Dia pemain bagus, punya skill di atas rata-rata, tetapi sepakbola tidak bisa main satu orang, dia juga butuh dukungan pemain lain. Makanya kami antisipasi semua pemain. Tapi kami juga punya skema melawan PSM dan Pluim. Pemain pasti sudah bisa membaca,” tutur Herrie dikutip laman Simamaung.
Pada prtandingan nanti, Persib Bandung kemungkinan besar tak diperkuat Raphael Maitimo serta striker Carlton Cole. Maitimo dikabarkan tengah dalam kondisi kurang sehat karena pencernaannya mengalami  gangguan. Sementara Cole nampaknya akan masih kelelahan setelah sebelumnya mudik ke Inggris.
“Cole rencananya hari ini [kemarin] pulang ke Bandung. Tapi kondisinya bagaimana, saya juga belum tahu,” ujar Rafi Ghani, Dokter dari Persib Bandung.
“Maitimo sudah cek, dan informasi terakhirnya sudah lebih bagus. Tapi beliau masih merasa pusing sedikit. Mungkin terkena Syndrome Dyspepsi (gangguan pencernaan), dia merasa kembung disertai mual sedikit.”
“Untuk pertandingan nanti masih akan lihat perkembangnnya, karena Maitimo juga tidak mengikuti latihan selama dua kali.” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel