Loading...

Lawan Espanyol, Persija Sekaligus Seleksi Pemain Asing

Lawan Espanyol, Persija Sekaligus Seleksi Pemain Asing

Liga1ina.com. Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengatakan dirinya akan sekaligus menguji satu pemain asingnya dalam laga uji coba melawan klub La Liga Spanyol, Espanyol di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).
"Pada laga kontra Espanyol nanti, kami akan coba pemain asing. Rotasi pemain akan kami lakukan untuk menjaga kondisi. Kami masih punya dua hari buat menentukan pemain," kata Teco saat konfrerensi pers setelah mengalahkan Borneo FC.
Saat ini, Persija Jakarta baru memiliki tiga pemain asing non-Asia dan satu pilar impor berpaspor negara Asia. Mereka adalah Bruno Lopes, Luiz Junior, dan Willian Pacheco (Brasil), serta Rohit Chand (Nepal).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade juga pernah mengatakan setidaknya ada dua pemain asing yang akan diseleksi yakni berasal dari Prancis dan Nigeria. Namun dijadwalkan satu pemain seleksi tersebut akan ikut latihan persiapan dengan Persija pada Senin (17/7) di Stadion Patriot, Bekasi.

Ridouane Zerzouri

Gelandang serang asal Prancis, Ridouane Zerzouri turut hadir dalam latihan persiapan Persija jakarta jelang menghadapi Espanyol. membela PSCS Cilacap saat Piala Presiden 2017 dan Madura United di Liga 1 2017 hampir dipastikan akan ikut dalam laga uji coba melawan Espanyol.
"Saya dihubungi manajemen Persija dan katanya saya akan dicoba pada laga vs Espanyol, makanya saya di sini," kata Zerzouri.
Nama Zerzouri juga tak asing bagi sepakbola Indonesia, dia juga pernah memperkuat Madura United sekalipun bermain hanya 3 kali. Dirinya didepak lantaran mengalami cedera. Namun saat ini kondisinya sudah fit 100 persen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel