Lawan Espanyol Menjadi Langkah Awal Persija Saingi Real Madrid

shares |

Lawan Espanyol Menjadi Langkah Awal Persija Saingi Real Madrid

Liga1ina.com. CEO Nine Sport, Arief Wicaksono mengatakan pertandingan melawan klub La Liga Spanyol yakni Espanyol menjadi langkah awal era baru Persija Jakarta menjadi lebih modern.

Dipilihnya Persija sebagai lawan tanding Espanyol dikarenakan Persija sebagai tim ibu kota yang memiliki basis suporter yang mendunia.
“Ini pertandingan internasional pertama dan terbesar di 2017. Persija merupakan klub ibu kota. Selayaknya klub ibu kota di negara Eropa, tim ibu kota selalu mendominasi kompetisi negaranya,” ujar Arief saat sesi temu pewarta di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu, (18/07/17).
“Persija semestinya bahkan jauh lebih besar dari Real Madrid, contohnya. Di sini jumlah pendukung lebih banyak dari Spanyol. Kita akan mulai modernisasi di Persija. Mulai dari pendukung, manajemen, stakeholder,” tuturnya.
Arief bahkan optimis Persija Jakarta dalam beberapa waktu kedepan akan mampu menyaingi pamor klub raksasa Ibu kota Spanyol, Real Madrid.
“Menurut saya Persija bisa lebih besar dari Madrid,” tutur Arief.
Disinggung mengenai harga tiket yang naik dua kali lipat dibanding pertandingan biasa Persija di Liga 1, Arief mengatakan hal itu tak masalah mengingat suporter Persija memiliki daya beli tinggi dibanding suporter lainnya.
“Dari awal, karena kita tahu daya beli Jakmania menurut pengalaman tertinggi kita se-Indonesia. Musim panas ini satu-satunya mungkin pertandingan internasional. Saya rasa Jakmania akan apresiasi. Kita yakin dengan harga tiket,” pungkasnya.

Related Posts