Laga Timnas U-19 vs Espanyol di GBLA Disiarkan Langsung Stasiun TV ini

shares |

Laga Timnas U-19 vs Espanyol di GBLA Disiarkan Langsung Stasiun TV ini

Liga1ina.com. Laga uji coba bergengsi Timnas Indonesia U-19 melawan klub La Liga Spanyol akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Swasta Nasional Trans 7. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada tanggal 14 Juli 2017.

Informasi mengenai Trans7 yang menjadi official broadcaster Timnas U-19 melawan Espanyol diketahui melalui postingan akun instagram dan Twitter PSSI.
"Timnas Indonesia U-19 vs Espanyol, Jumat (14/07/17) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, kick off 18.15 WIB live Trans 7," demikian tulisan di akun Twitter PSSI.
Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin juga membenarkan kepastian tersebut. Trans 7 yang menjadi official broadcaster sesuai dengan kesepakatan dari pihak promotor yakni Nine Sport.
"Info dari Badan Timnas Nasional (BTN) seperti itu. Di sini PSSI diundang dan yang urusin semua itu Nine Sport sebagai promotor termasuk hak siar," jelas Hanif Thamrin seperti dikutip dari INDOSPORT. 
Saat ini skuad Garuda Muda tengah berada di kota Bandung untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan. Kali ini Timnas U-19 akan kembali diperkuat pemain andalannya Egy Maulana Vikri yang tak jadi diboyong Luis Milla ke Thailand bersama Timnas U-22.
"Egy Maulana kemarin malam sudah gabung. Dia tiba kemarin malam di Bandung dan sudah ikut latihan," jelas asisten manajer Timnas U-19, Wide Putra Ananda.

Update, Bukan Trans 7 ya, tapi Global TV:

Related Posts