Loading...

Kontra Persiba, PSM Makassar Pincang!

Kontra Persiba, PSM Makassar Pincang!

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 14, PSM Makassar akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan dalam keadaan pincang. Laga yang akan dilangsungkan di Stadion Parikesit, Balikpapan pada Kamis (13/7) ini PSM tak diperkuat satu pemain pilarnya yakni Marc Anthony Klok.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mengatakan Klok telah mengantongi tiga kartu kuning termasuk terakhir dipekan ke 13 saat melawan Bhayangkara FC.
"Klok sebelumnya telah mengoleksi dua kartu kuning, masing-masing saat menghadapi Persipura Jayapura dan Pusamania Borneo FC," katanya.
Menurutnya, Absennya Klok merupakan kerigian besar bagi tim mengingat Klok selalu menjadi andalan lini tengah bersama Pluim. Meski dirasa pincang, Andi percaya sepenuhnya kepada pelatih PSM, Robert Rene Alberts yang pastinya sudah mengantisipasi kekurangan tersebut. Apalagi stok pemain berposisi gelandang di PSM cukup melimpah.

Selasa (11/7/2017), skuad PSM sudah terlihat melakukan latihan ringan untuk pemulihan kondisi fisiknya. Rabu tim berjuluk Juku Eja baru akan mematangkan taktik dan strategi untuk menghadapi Persiba Balikpapan.
"Untuk hari ini, tim hanya melakukan recovery guna memulihkan tenaga setelah bertanding pada Minggu sore," ujar Andi.
Laga Persiba Balikpapan melawan PSM Makassar rencananya akan disiarkan secara langsung di Stasion tvOne mulai pukul 18:30 WIB pada hari Kamis (13/7).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel