Kondisi Lapangan yang Bagus, Robert Alberts Tantang Persib Lakukan ini

shares |

Kondisi Lapangan yang Bagus, Robert Alberts Tantang Persib Lakukan ini

Liga1ina.com. Laga pamungkas dipekan ke 12 Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung melawan tamunya PSM Makassar yang tengah memuncaki klasemen sementara Liga 1. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7) malam.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menegaskan timnya tak takut dengan Persib Bandung. Meski berstatus tandang, PSM tetap akan menerapkan permainan menyerang dan menantang Persib untuk bermain terbuka.
"Kami datang ke Bandung untuk membawa pulang poin ke Makassar. Jadi, PSM tidak akan menerapkan sistem parkir bus pada pertandingan nanti," ujar Robert.
Robert juga memberikan penilaiannya untuk laga nanti, menurutnya laga nanti wajib disaksikan pencinta sepakbola nasional karena akan berlangsung sengit, aktraktif dan menarik. Pasalnya PSM saat ini tengah berada dipuncak klasemen, sementara Persib Bandung dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya mengingat regulasi U-23 tengah ditangguhkan. Persib memiliki motivasi tinggi untuk memperbaiki posisi klasemen, apalagi saat ini main di Bandung.
"Apalagi kondisi lapangan sangat mendukung buat kedua tim tampil menyerang. Karena itu, saya berharap perangkat pertandingan memimpin dengan adil untuk menghibur penonton," kata Robert.
Robert juga menegaskan skuadnya dalam kondisi siap tempur. Fisik para pemain masih terjaga dengan baik sekalipun baru datang sehari sebelum pertandingan.
"Di Eropa, datang sehari sebelum pertandingan atau pada Hari H adalah hal yang biasa. Begitu pula dengan di Korea, Jepang, dan Vietnam. Jadi, tidak ada masalah," papar Robert.

Related Posts