Loading...

Kiatisuk Senamuang: Kandidat Terkuat Pelatih Persib Bandung Selanjutnya

Kiatisuk Senamuang

Liga1ina.com. Persib Bandung tak memiliki pelatih kepala usai ditinggalkan Djadjang Nurdjaman yang gagal meraih tiga poin saat melawan Mitra Kukar. Satu nama yang memiliki peluang besar menjadi pelatih Persib adalah Kiatisuk Senamuang atau akrab disapa Zico.

Manajer Persib, Umuh Muchtar juga tak menyangkal kalau pelatih yang sukses bersama Timnas Thailand tersebut akan menjadi kandidat kuat arsitek Persib Bandung kedepannya. Apalagi Bobotoh juga menginginkan hal sama dimana saat menjadi rumor akun instagram Kiatisuk Senamuang diserbu Bobotoh.
”Tentu secara pribadi, saya setuju dengan keinginan Bobotoh agar dia (Kiatisuk) bisa melatih Persib. Pasti bakal bagus,” ujar Umuh dikutip dari CNNIndonesia.com
”Bisa jadi juga ada kemungkinan ia bisa bawa para pemain bagus Thailand ke Persib jika melatih di sini,” sambungnya.
Umuh menilai, Zico sangat cocok dengan Persib mengingat dia berasal dari Asia Tenggara dan faham kultur sepakbola Asia Tenggara termasuk Indonesia sehingga proses adaptasi akan lebih mudah.
”Tapi itu kan tanggapan pribadi saya, bukan atas nama Persib. Tentu saja harus dibicarakan dulu di tingkat manajemen klub soal nama-nama kandidat pelatih Persib,” tutur Umuh.
Meski begitu, keinginan Umuh mendatangkan Zico tidaklah mudah, selain sebelumnya Zico masih enggan melatih tim diluar Thailand, dia juga terikat kontrak baru dengan klub Port FC di Liga Primer Thailand.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel