Loading...

Ketua Umum PSSI Beri "Lampu Hijau" The Jakmania Away ke Bandung

Ketua Umum PSSI Beri "Lampu Hijau" The Jakmania Away ke Bandung

Liga1ina.com. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi akan memberikan lampu hijau bagi suporter The Jakmania untuk datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menyaksikan tim kesayangannya melawan Persib Bandung.

Pernyataan ini diungkapkan Edy saat konferensi pers pembukaan Liga 1 U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu sore (8/7/2017). Edy mengaku sudah capek dengan perseteruan kedua suporter yakni The Jakmania dan Viking.

Oleh sebab itu, pihaknya akan mencoba membiarkan The Jakmania untuk datang menyaksikan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
”Kami coba nanti kita lepas di Bandung akan berantem atau tidak tuh The Jakmania dengan suporter Persib,” ujar Edy.
”Saya mau melepas karena mereka kalau kita larang-larang nanti berantem, itu kaya anak kecil yang kita larang berantem tapi kita lihat nanti kalau dilepas bagaimana,” sambungnya.
Selama ini kedua kubu tak pernah akur, keduanya sering bentrok sekalipun diluar stadion. Bahkan tak jarang menimbulkan korban jiwa. Alhasil saat Persija bertandingan dengan Persiba, maka salah satu suporter tak diperkenankan hadir ke stadion.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan tidak yakin dengan rencana ketua PSSI tersebut. Namun pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu kemungkinan-kemungkinannya.
”Nanti soal itu akan kami pikirkan lagi,” ujar Berlinton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel