Loading...

Ketua Umum The Jakmania Bersama Herru Djoko Jenguk Rico

Ketua Umum The Jakmania Bersama Herru Djoko Jenguk Rico

Liga1ina.com. Dilansir dari akun Instagram Viking Frontline,  ketua umum The Jakmania, Ferry Indra Sjarief menjenguk Rico Andrean yang menjadi korban pengeroyokan salah sasaran yang dilakukan oknum Bobotoh saat pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu.

Bung Ferry sapaan akrab Ferry Indra Sjarief ditemani oleh ketua Viking Persib CLub, Herru Djoko.
A post shared by Viking Frontline (@frontlineboys33) on
"Bung Ferry Indra Sjarief ditemani oleh @dj.urreh menjenguk @rickookcir33 di rumah sakit pagi tadi. Terima kasih!," tulis akun Frontlineboys33 beberapa jam yang lalu. 
Tentu saja ini kabar yang cukup mengejutkan mengingat kedua suporter yakni The Jakmania dan Bobotoh Viking saling bermusuhan. Dengan kedatangan Ketua Umum The Jakmania ke Bandung semoga saja disikapi dengan baik oleh para anggotanya bahwa perseteruan selama ini tidaklah sehat dan justru sangat merugikan.

Apalagi bentrok kedua belah suporter kerap menimbulkan korban jiwa. Tentu saja NYAWA tak sebanding dengan apapun termasuk rivalitas yang salah kaprah, rivalitas didunia sepakbola hanya berlangsung selama 90 menit dan itu dilapangan, selebihnya adalah kita sodara.

Foto yang diposting di Instagram tersebut sontak mendapat banyak respon positif dan tak sedikit The Jakmania mendoakan agar Rico segera sembuh.
"Lekas sembuh ricko! #guepersija," tulis akun yogifirmansyah28.
"Cpt sembuh bang ricko #guepersija," tulis akun lainnya, rizafahminew

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel