Kalahkan BFC Tanpa Striker, Pelatih Barito Putera Bangga dengan Adaptasi Pemain

shares |

Kalahkan BFC Tanpa Striker, Pelatih Barito Putera Bangga dengan Adaptasi Pemain

Liga1ina.com. Barito Putera sukses mengandaskan tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/7) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-12. Gol tunggal yang dicetak Matias Cordoba pada menit ke-14 menjadi penentu kemenangan Barito Putera.

Menariknya, kemenangan Laskaa Antasari ini didapat meski tanpa diperkuat striker utamanya yang hengkang ke Chonburi FC, Thailand. Lini depan Barito Putera kosong karena ditinggal Thiago Cunha. Namun Jacksen F Thiago puas dengan adaptasi para pemainnya.
“Kita tidak kaku, para pemain jalankan instruksi saya dan tim juga punya skema permainan,” ujar Jacksen F. Tiago dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.
“Saya beruntung punya beberapa pemain yang bisa beradaptasi. Target bukan menang, tapi main sebaik-baiknya maka kemenangan bakal datang,” tandas Jacksen.
Kemenangan ini mampu menaikan posisi Barito Putera ke posisi delapan dengan torehan poin 19. Sementara bagi Bhayangkara FC kekalahan ini sekaligus yang kedua kalinya di kandang.

Hari ini, Rabu (5/7) dua pertandingan akan tersaji, Bali United akan menghadapi Persiba Balikpapan pukul 15:00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Big Match Persib Bandung menghadapi pemuncak klasemen PSM Makassar pukul 18:30 WIB. Keduanya akan disiarkan langsung di tvOne.

Related Posts