Loading...

Jelang Lawan Persipura, Ini Peringatan Keras Bos Persija untuk The Jakmania

Jelang Lawan Persipura, Ini Peringatan Keras Bos Persija untuk The Jakmania

Liga1ina.com. Persija Jakarta akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura dipekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1 pada hari Sabtu (8/7) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Jelang laga, Direktur Utama Persija, Gede Widiade memberikan ultimatum keras bagi The Jakmania yang hendak menonton ke stadion.
"Saya himbau kepada semua yang mau nonton, apabila cinta Persija, tunjukan dengan tidak berbuat onar di dalam maupun dan luar stadion," tegas Gede Widiade.
"Kapasitas stadion itu hanya 30 ribu, dan di luar saya akan siapkan layar tancap. Jadi maaf, bagi yang tidak punya tiket silahkan nonton lewat televisi di rumah dan bagi yang terlanjur datang ke stadion (tidak punya tiket) silahkan nonton di layar lebar," tambahnya.
Gede berharap suporter Persija bisa datang dan menyaksikan pertandingan dengan tertib tanpa berbuat rusuh. Pasalnya jika The Jakmania kembali berbuat onar bukan tak mungkin Persija akan kembali menjadi tim musafir.
"Harapan besok penonton bisa tertib karena boleh tidaknya Persija main di Jakarta atau tanpa penonton dan sebagainya itu bukan tergantung polisi tapi dari suporter," harap Gede Widiade. 
"Kalau besok ada kerusakan, kecelakaan atau sebagainya pasti polisi akan mengevaluasi. Jadi tidak mungkin polisi melakukan tindakan seperti melarang main (tidak ada izin keramaian) di Jakarta dan sebagainya. Pasti ada sebab dan kalau penonton anarkias pasti diberhentikan," tutupnya.
Laga Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura menjadi salah satu pertandingan besar pekan ke-13. Kedua tim tengah dalam kondisi siap tembur dengan penuh percaya diri. Persija tak pernah kalah dalam tiga pertandingan beruntun, sementara Persipura sukses menekuk Mitra Kukar dengan skor telak 6-0.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel