Loading...

Jelang Lawan Arema FC, Pemain PS TNI Mengalami Masalah

Jelang Lawan Arema FC, Pemain PS TNI Mengalami Masalah

Liga1ina.com. PS TNI akan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor hari Senin (3/7) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-12. Pelatih PS TNI, Ivan Kolev mengakui timnya tidak dalam kondisi baik, menurutnya kondisi fisik para pemainnya masih belum fit 100 persen.
"Kita baru lima hari latihan, dan itu waktu yang kurang untuk mwngembalikan kondisi pemain pada penampilan terbaik," ucap Kolev saat ditemui di Stadion Pakansari, Minggu (02/07/17).
Kolev juga menambahkan tak ada alat dan laboratorium khusus untuk mengecek kondisi fisik pemain menyulitkannya memantau kondisi kebugaran anak asuhnya.
"Di Indonesia juga belum ada alat atau laboratorium untuk mengetahui tingkat kebugaran pemain. Hal ini juga membuat saya tidak tahu seberapa banyak penurunan (fisik) pemain saya," jelas Kolev lagi.
Meski fisik masih menjadi masalah jelang laga nanti, namun pelatih asal Bulgarian tersebut tetap menargetkan poin maksimal dengan mengalahkan Arema FC di Pakansari.
"Tapi saya berharap pemain bisa menampilkan penampilan terbaik besok. Sehingga kita bisa meraih hasil maksimal," tutup dia.
Baik PS TNI ataupun Arema FC sama-sama memiliki poin 18, jika menang dipertandingan nanti maka berpeluang naik keposisi 4 klasemen sementara Liga 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel