Loading...

Janji Peter Odemwingie Saat Madura United Hadapi Persib Bandung

Janji Peter Odemwingie Saat Madura United Hadapi Persib Bandung

Liga1ina.com. Madura United akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-13 Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (9/7) di Stadion Pamekasan. Laga ini berat mengingat Persib adalah Tim besar yang tengah berusaha bangkit.

Marquee player MU, Peter Odemwingie berjanji akan memberikan kemenangan bagi publik Pamekasan. Pasalnya Madura United selama sebulan penuh bermain di Stadion Belora Bangkalan. Peter ingin memberikan suguhan pertandingan yang menarik dengan hasil maksimal.
"Kami harus kembali ke level top, yakni dengan mendapat tiga poin. Satu game yang lalu, kami sudah hilang poin dalam laga away (kalah 0-3 di kandang Borneo FC)," kata Odemwingie.
"Pentingnya meraih kemenangan juga berarti bagus, untuk kami persembahkan kepada publik Pamekasan, setelah kembali ke sini," tambahnya.
Kali ini Madura United kembali akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter setianya. Tentu saja hal ini akan memberikan motivasi berlipat bagi skuad Sape Kerrab untuk mengalahkan Maung Bandung.

Persaingan dipapan klasemen antar klub memang tipis, siapapun yang menang maka berpotensi saling menggeser posisi. Saat ini, MU meraih 22 poin dan berpotensi kembali menggusur PSM Makassar dari puncak klasemen sementara Liga 1, lantaran hanya berselisih satu angka. Itu pun dengan catatan PSM gagal mengalahkan Bhayangkara FC di Makassar pada sore nanti.
"Ya, menghadapi Persib Bandung adalah laga besar. Jadi, kami harus lebih kuat, penuh semangat untuk mengalahkan mereka," tutupnya.
Laga Madura United melawan Persib Bandung akan disiarkan langsung di tvOne pukul 18:30 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel