Loading...

Irfan Bachdim Absen, Sriwijaya FC Tetap Waspada

Irfan Bachdim Absen, Sriwijaya FC Tetap Waspada

Liga1ina.com. Sriwijaya FC bersiap menghadapi tim kuat Bali United pada pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7). Meski tim tamu kali ini tak diperkuat Irfan Bachdim, namun hal itu tak dianggap sebagai sebuah keuntungan. Menurut Caretaker pelatih Hartono Ruslan, Bali United masih tetap sangat berbahaya sekalipun tak diperkuat bomber naturalisasi tersebut.
“Bali United tim yang sangat kolektif. Mereka tidak bergantung kepada satu pemain saja," ungkap Hartono saat ditemui usai sesi latihan di GSJ, Minggu (16/7) sore.
"Terbukti kemarin di laga terakhirnya meski Irfan Bachdim sudah keluar mereka tetap bisa menambah gol." tambahnya.
Dia juga menilai, siapapun yang menggantikan Irfan Bachdim dipertandingan nanti tentu saja kualitasnya setara dan sangat berbahaya.
“Bali ini tim yang sudah dipersiapkan sangat lama. Bagian dari sebuah program jangka panjang dan di musim ini performanya mulai terlihat," ujar Hartono.
Sriwijaya FC juga sedang dalam motivasi tinggi setelah sebelumnya sukses menaklukkan PS TNI pada hari Jumat (14/7) lalu. Melawan SFC, Hilton Moreira dan kawan-kawan harus lebih bekerja keras lagi.
“Setidaknya mereka akan lebih percaya diri, dan ini menjadi modal baik bagi kami menuntaskan target mengamankan poin penuh di kandang sebelum putaran pertama berakhir,” tutur Hartono.
Pertandingan Sriwijaya FC melawan Bali United akan dilangsungkan pukul 18:30 WIB dan rencananya live di tvOne.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel