Loading...

Ini Kata Djanur Soal Wasit yang Mimpin Laga Madura United lawan Persib

Ini Kata Djanur Soal Wasit yang Mimpin Laga Madura United lawan Persib

Liga1ina.com. Persib Bandung tak sepenuhnya menerima kekalahan atas Madura United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-13 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (9/7) malam.

Pasalnya dua gol yang dicetak Persib melalui Raphael Maitimo dan Michael Essien harus dianulir wasit. Padahal menurut kubu Persib kedua gol tersebut seharusnya sah dan murni tanpa berbau offside.

Pelatih Persib Bandung, Djadang Nurdjaman menyayangkan keputusan wasit Kusni asal Samarinda.
"Lihat sendiri tayang ulangnya tidak offside kan? Saya sendiri saja yang melihat langsung jelas saya lihat tidak offiside, apalagi di tayang ulang," ungkap Djanur usai pertandingan seperti dikutip dari laman Bobotoh.id.
"Ya itu tadi, kalau gol itu tidak offside, jalannya pertandingan pasti akan berbeda, yang jelas itu sangat-sangat merugikan," tegas Djanur.
Bukan hanya itu, Djanur juga mengomentari hadiah penalti Madura United setelah pemain Persib Bandung dianggap melakukan pelanggaran kepada Greg Nwokolo. Padahal menurut Djanur yang melakukan pelangggaran seharusnya Greg karena menyikut Dedi Kusnandar.
"Yang jelas dua gol kami dianulir dari Essien dan Maitimo, kemudian satu lagi penalti (untuk Madura United, red) yang ga jelas, silahkan anda semua menilai seperti apa, tapi yang pasti dengan adanya hal itu membuat pemain kami terganggu," tegas Djanur lagi.
Namun secara keseluruhan, Djanur cukup salut dengan perjuangan anak asuhnya yang berjuang tanpa kenal lelah.
"Saya salut kepada para pemain sudah melakukan perlawanan yang luar biasa, penuh daya juang, namun kalau mengomentari soal wasit pasti salah juga ya, tapi penonton dan bobotoh semua pasti bisa menilai sendiri bagaimana kepemimpinan wasit," ungkap Djanur usai pertandingan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel