Loading...

Ini Alasan Madura United Rekrut Eks Bhayangkara FC

Ini Alasan Madura United Rekrut Eks Bhayangkara FC

Liga1ina.com. Resmi, Madura United merekrut eks pemain Bhayangkara FC, Abdelkbir Khairallah untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 Indonesia. Menurut Manajer MU Haruna Soemitro, direkrutnya Abdelkbir adalah hasil dari pertimbangan matang dengan tim pelatih.

Sebelumnya ada nama Andrea Kou Kou (Pantai Gading) dan Gustavo Salgueiro de Almeida Correia (Brasil) yang menjadi bahan pertimbangan, namun akhirnya Madura United memutuskan memilih Abdelkbir.
”Dari sisi kebutuhan perannya tepat, dan dari hasil medical check up juga bagus. Ini berarti sudah tuntas untuk seleksi pemain asing,” kata Haruna. 
”Memang di seleksi pertama, mereka termasuk Abdelkbir kami nilai belum memuaskan, akhirnya kemarin kami berikan tambahan waktu seleksi atas pertimbangan dari pelatih, dan kami lihat Abdelkbir memenuhi apa yang kami cari,” sambungnya.
Hadirnya Abdelkbir sekaligus melengkapi slot pemain asing Madura United, sebelumnya manajemen Madura United juga sukses mendatangkan gelandang asal Australia, Cameron Watson. Dengan diperkuat oleh dua pemain ini diprediksikan Madura United akan semakin berbahaya diputaran kedua Gojek Traveloka Liga 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel