Loading...

Ingin Dapatkan Spaso? Persib Harus Bersaing dengan Klub Hongkong dan Thailand

Ingin Dapatkan Spaso? Persib Harus Bersaing dengan Klub Hongkong dan Thailand

Liga1ina.com. Publik Maung Bandung tengah dihangatkan dengan nama striker Montenegro, Ilija Spasojevic. Kabarnya, pemain ini akan kembali memperkuat Persib Bandung diputaran kedua Liga 1.

Spaso merupakan sosok yang tak asing lagi dimata Bobotoh, beberapa waktu kebelakang dia pernah memperkuat Persib dan berperan penting dalam memberikan gelar juara Piala Presiden 2015. Sayangnya kisruh sepakbola Indonesia yang kian memburuk hingga harus disanksi FIFA membuat Spaso hijrah ke Malaka FA di Liga Malaysia.

Padahal Malaka FA saat itu tengah berada di kompetisi kasta kedua liga Malaysia, Spaso sukses menjadi Top Skor dan kembali mengangkat Malaka FA kekasta tertinggi Liga Malaysia.

Namun Spaso saat ini tak diperpanjang lagi kontraknya sehingga berstatus Free Transfer. Persib memang memiliki peluang besar untuk kembali merekrutnya, apalagi Spaso mengaku memiliki ikatan kuat dengan publik Bandung. Terlebih saat ini Persib ditinggal Sergio Van Dijk yang mengalami cedera parah juga Carlton Cole yang belum mampu menunjukkan kualitasnya.

Agen Spaso, Gabriel Budi mengatakan saat ini kliennya berstatus bebas transfer setelah putus kontrak dengan tim asal Malaysia, Melaka United. Namun ternyata Spaso juga dibidik oleh klub Liga Hong Kong dan Liga Thailand.
"Saya sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub. Tidak hanya tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari Hongkong dan Thailand. Sudah ada pembicaraan juga dengan Persib, nanti kalau negosiasi sudah beres saya kabari lagi. Spaso sangat respek sama Persib saya sebagai agen juga respek, kalau Persib serius kami akan prioritaskan Persib untuk Spaso," kata Gabriel Budi saat dihubungi, Minggu (2/7/2017).
Apalagi istri Spaso juga berasal dari Indonesia, maka sudah jelas kemana Spaso ingin bermain selanjutnya.
"Bermain di Indonesia prioritas utama. Kalau memang Persib Bandung serius pasti proses negosiasinya akan mulus," ucap Gabriel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel