Loading...

Indonesia U-16 Lawan Thailand, Ambisi Tiga Poin Pertama Garuda Asia

Indonesia U-16 Lawan Thailand, Ambisi Tiga Poin Pertama Garuda Asia

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-16 akan berjumpa Timnas Thailand U-16 di Piala AFF U-15 2017. Pertandingan ini akan digelar di IPE Chonburi Campus Stadium 1, Selasa (11/7/2017).

Tentu saja pertandingan ini dirasa sangat berat bagi skuad Fakhri Husaini, Pasalnya Garuda Asia tak meraih hasil maksimal saat menghadapi Myanmar dengan skor akhir 2-2. Kondisi lapangan sintetis disinyalir penyebab buruknya performa Rendy Juliansyah cs.

Meski demikian, Fakhri tetap memberikan motivasi berlipat untuk anak asuhnya agar mampu meraih kemenangan dilaga nanti. Kemenangan atas Thailand sangat penting selain mengganti poin dari Myanmar juga untuk menumbuhkan kembali kepercayaan diri pemain.
“Pemain semua dalam kondisi yang fit. Lawan kami (Thailand), kemarin yang saya tahu menang tipis melawan Australia. Kami sudah mengevaluasi serta memperbaiki cara bermain kami dari laga sebelumnya melawan Myanmar,” ungkap Fachri Husaini.
“Anak-anak sudah melupakan hasil laga kemarin, saya harapkan mereka bisa tampil lebih baik dan mencuri kemenangan untuk meraih tiga poin pertama buat kami. Kami juga tetap berharap para pencinta sepak bola di Tanah Air mendukung perjuangan kami di turnamen ini," jelasnya.
Lawan Thailand bukanlah hal mudah, level permainannya sudah pasti lebih baik dari Myanmar, apalagi dilaga perdana Thailand sukses mengalahkan Australia dengan skor 2-1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel