Hari Selasa, Dua Pemain Baru Persib akan Ikut Latihan

shares |

Hari Selasa, Dua Pemain Baru Persib akan Ikut Latihan

Liga1ina.com. Siapakah pemain baru Persib Bandung? Itulah yang hingga saat ini masih menjadi tanda tanya para penggemar sepakbola tanah air. Namun nampaknya tak akan lama lagi akan terjawab. Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan mengatakan hari Selasa (1/8) mereka akan ikut latihan.

Dia menambahkan, dua pemain baru Persib berposisi sebagai bek dan striker. Sementara baru yang berposisi bek yang akan ikut latihan. Posisi ini dianggap sangat vital bagi skuad Persib saat ini karena dari hasil evaluasi lini belakang memiliki masalah yang cukup serius.
“Rencananya tanggal 1 Agustus sudah bergabung latihan. Namanya? Lihat saja langsung nanti. Posisinya center bek,” ungkap Herrie dilansir laman resmi klub.
Sedangkan pemain di lini penyerangan belum dipastikan. Jika tidak halangan, striker asing ini juga bakal mengikuti latihan tim di hari yang sama.
“Kami memang berharap segera. Saya dapat kabar dia sudah akan ikut latihan juga 1 Agustus nanti.” tambahnya lagi.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan sinyal bahaya bagi Maung Bandung, pasalnya saat ini posisi tim diputaran pertama berada dipapan bawah klasemen sementara Liga 1. Tak adanya sosok striker murni menjadi penyebab Persib kesulitan dalam setiap pertandinga. Namun saat ditanya siapa dua pemain tersebut, Umuh enggan mengungkapkannya kepublik.
“Kami sudah bahas itu. Kami akan segera evaluasi, dan membicarakan dengan manajemen. Ini keadaan berbahaya. Harus secepatnya dan kita harus bangkit,” ucap Umuh.

Related Posts