Loading...

Formasi Ideal Timnas Indonesia U-22 Lawan Mongolia

Formasi Ideal Timnas Indonesia U-22 Lawan Mongolia

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Mongolia di pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada hari Jumat (21/7/2017) pukul 16:00 WIB. Mongolia yang bukan sebagai tim unggulan mampu mengejutkan Thailand. Dipertandingan perdananya Mongolia justru mampu menahan imbang Thailand dengan skor 1-1.

Tentu saja ini sekaligus "warning" bagi Luis Milla untuk mempersiapkan timnya lebih baik lagi. Kita tahu, Indonesia secara mengejutkan takluk oleh Malaysia dengan skor telak 3-0. Padahal Timnas Indonesia U-22 dipersiapkan cukup lama dengan beberapa kali melakukan uji tanding dan training center. Sementara Timnas Malaysia dipersiapkan secara mendadak. Pengamatpun memprediksi seharusnya Indonesia mampu mengatasi Malaysia, tapi kenyataannya justru terbalik.

Luis Milla pastinya sudah belajar dari pertandingan sebelumnya dan bagaimana mempersiapkan skuad utama untuk menghadapi Mongolia. Apalagi publik tanah air cukup kecewa dengan langkah Luis Milla mencadangkan Evan Dimas dibabak pertama serta tak memasukan nama Hansamu Yama untuk menjaga lini pertahanan. Akibatnya cukup fatal, babak pertama Indonesia digempur habis-habisan oleh Malaysia dan kebobolan tiga gol tanpa balas.

Berikut ini kami akan coba berikan susunan pemain Timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi Mongolia. Kami rasa formasi ini cukup ideal bagi Timnas Indonesia.

Penjaga gawang: Kurniawan Kartika Ajie
Lini belakang: Gavin Kwan, Hansamu Yama Pranata, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa
Lini Tengah: Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Gian Zola Nasrulloh, Evan Dimas Darmono
Sayap: Febri Hariyadi, Saddil Ramdani
Depan: Ahmad Nur Hardianto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel