Fans Persiba Balikpapan Tak ingin Marquee Playernya Dilepas

shares |

Fans Persiba Balikpapan Tak ingin Marquee Playernya Dilepas

Liga1ina.com. Fans Persiba Balikpapan tak ingin pemain marquee player asal Irak, Anmar Almubaraki dilepas manajemen. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Milomir Seslija, menurutnya banyak fans melihat penampilan Anmar dalam tiga pertandingan terakhir menunjukkan peningkatan yang jauh lebih baik.

Beberapa waktu lalu usai laga menghadapi Mitra Kukar, Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher mengatakan akan mencoret beberapa pemain asingnya, mereka adalah Dirkir Khon Glay, Masahito Noto dan Anmar Almubaraki. Milo menambahkan, penilaian terhadap pemain bukan hanya sari satu atau dua pertandingan namun sejak awal pemain tersebut bergabung dengan tim.
“Anmar dalam tiga pertandingan terakhir main bagus, jadi banyak fans minta dipertahankan,” ujar Milo.
“Dia bermain tiga pertandingan terakhir bagus, tapi kita tidak lihat hanya tiga pertandingan saja, semua pertandingan. Juga kita melihat agresivitas dan jiwa petarung dia di lapangan, juga tentang keberuntungan," katanya lagi.
Meski begitu, Milo akan tetap mempertimbangkan apa yang diinginkan oleh fans atau suporter mengingat suporter juga berperan penting bagi perkembangan tim. Dirinya masih akan membicarakannya dengan pihak manajemen.
“Ini sangat penting, juga juga melihat fans, apa yang mereka suka dan apa yang mereka inginkan. Saya belum tahu Anmar, keputusan mencoret bukan hanya dari saya, tapi dari manajemen tim juga,” ujarnya.

Related Posts