Evan Dimas dan Hansamu Yama Kirim Kode Gabung Persebaya Surabaya?

shares |

Evan Dimas

Liga1ina.com. Pekan lalu pertandingan Liga 2 antara Persebaya melawan Martapura FC berlangsung sengit dan penuh gesekan. Pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (20/7) tersebut menarik perhatian banyak orang termasuk diantaranya adalah dua bintang Timnas Indonesia yakni Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata.

Dipertandingan tersebut, Persebaya Surabaya mampu menang dengan gol tanpa balas ke gawang Martapura FC. Sayangnya banyak kejadian tak sportif diperagakan oleh tim tamu, sebut saja aksi kiper Ali Budi Raharjo yang dengan sengaja menginjak Rishadi Fauzi. Tak ayal dipertandingan keras tersebut tiga kartu merah dikeluarkan wasit.

Setelah pertandingan, bintang Timnas Indonesia yang juga punggawa Barito Putera, Hansamu Yama Pranata turut mengunggah atmosfer pertandinga di Stadion Gelora Bung Tomo.
A post shared by هنسمو ياما (@hannsamuyama) on
Hal serupa juga diposting oleh Evan Dimas Darmono yang memang pernah berseragam Persebaya Surabaya. Namun yang menarik dipostingan Evan Dimas adalah turut menyertakan username Hansamu di caption-nya.

A post shared by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on
Tentu saja ini memberikan tanda tanya besar bagi publik sepakbola nasional, apakah ini sebagai kode bahwa keduanya akan bersegaram Persebaya Surabaya dalam waktu dekat ini atau tidak.

Yang pasti, video unggahan dari kedua bintang Timnas Indonesia tersebut langsung menyedot banyak komentar dari netizen yang menginginkan keduanya segera merapat ke Persebaya Surabaya.

Related Posts