Loading...

Eh, Ini Loh Bocoran Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Mongolia

Eehh, Ini Loh Bocoran Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Mongolia

Liga1ina.com. Laga ibarat Final antara Timnas Indonesia U-22 melawan Mongolia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 tak lama lagi akan tersaji. Laga ini ibarat hidup matinya Indonesia, jika kalah maka sudah tertutup kemungkinan lolos ke Piala Asia U-23 2018 di China.

Menariknya, kita jadi penasaran siapa yang akan diturunkan Luis Milla dipertandingan nanti mengingat saat kalah oleh Malaysia dengan skor telak 3 gol tanpa balas, Luis Milla dianggap lalai memasukan pemainnya.

Beberapa bocoran mengatakan nama Evan Dimas Darmono yang sebelumnya masuk dibabak kedua akan dimainkan sejak awal. Selain itu nama pemain yang sebelumnya tak diturunkan saat lawan Malaysia akan dimainkan dipertandingan sore nanti, dia adalah Hansamu Yama Pranata, Bek tangguh Barito Putera jebolan Timnas Indonesia U-19.

Selain itu, nama Gavin Kwan Adsit dan Osvaldo Haay juga dikabarkan akan menjadi starter, juga ada nama Rezaldi Hehanusa dan Saddil Ramdani. Berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-22 lawan Mongolia dari sumber bocoran staf Timnas Indonesia seperti dikutip dari bolalob.

Satria Tama; Gavin Kwan, Bagas Adi, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa; Evan Dimas, Hargianto, Septian David; Osvaldo Haay, Marinus Manewar, Saddil Ramdani

Pertandingan ini akan dilangsungkan di National Stadium, Bangkok pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung di stadiun tv RCTI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel