Loading...

Dua Gol Dianulir, Persib Bandung Takluk Dikandang Madura United

Dua Gol Dianulir, Persib Bandung Takluk Dikandang Madura United

Liga1ina.com. Persib Bandung harus takluk distadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan oleh Madura United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-13, Minggu (9/7).

Pertandingan berlangsung sengit dengan kedua kesebelasan bermain terbuka. Madura United tampil menyerang begitupun dengan tim tamu Persib Bandung. Pada menit ke-21 Madura United mampu unggul melalui titik penalti yang dicetak oleh Peter Odemwingie.

Baca: Ini Kata Djanur Soal Wasit yang Mimpin Laga Madura United lawan Persib

Keunggulan Madura United selayaknya bisa disamakan oleh gol yang dicetak oleh Raphael Maitimo, sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena Maitimo dianggap Offside setelah mendapat umpan matang dari Michael Essien.

Babak kedua, Persib Bandung meningkatkan serangan demi menyamanan kedudukan. Langkah ini justru kerap meninggalkan pos pertahanan, alhasil menit ke 66 Peter Odemwingie sukses mencetak gol keduanya setelah mendapat umpan matang dari Greg Nwokolo. Odemwingie yang tinggal berhadapan dengan I Made Wirawan dengan mudah menceploskan gol untuk menambah keunggulan menjadi 2-0.

Persib sebenarnya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Maitimo, bola keras sempat menyentuh pemain belakang Madura United, sayangnya gol tersebut dianggap offside setelah Atep dianggap berada dipaling belakang.

Namun pada menit ke-82, Raphael Maitimo kembali mampu menjebol gawang Madura United dari tendangan keras jarak jauh yang tak sempurna ditepis penjaga gawang Madura United. Skor menjadi 2-1.

Usaha keras Persib Bandung menyamakan kedudukan justru sirna setelah Greg Nwokolo sukses mencetak gol ketiga bagi Madura United pada menit ke-87. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan hasil ini, Madura United merangsek keposisi 2 klasemen dengan poin 25 atau terpaut satu poin dibawah PSM Makassar. Sementara Persib Bandung terjun keposisi 11 dengan poin 19.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel