Diprotes Pelatih Persija, Umuh: Emang Dia Mau Kesini Lagi Musim Depan?

shares |

Diprotes Pelatih Persija, Umuh: Emang Dia Mau Kesini Lagi Musim Depan?

Liga1ina.com. Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta dipekan ke 16 Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu, (22/07/17) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, (GBLA), Bandung masih menyisakan kekecewaan mendalam bagi tim Persija.

Pasalnya dilaga tersebut Persija Jakarta mendapatkan perlakukan tak mengenakan dari suporter tuan rumah. Mulai jelang pertandingan berakhir, Batu dan botol menghujani bench pemain Macan Kemayoran. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kekesalannya dimedia, menurutnya pertandingan sepakbola di Kota Bandung sudah tak boleh lagi digelar mengingat brutalnya intimidasi Bobotoh.

Baca: Berakhir Ricuh, Pelatih Persija Tolak Konferensi Pers dan Minta Persib dan Bobotoh Dihukum
“Kami tidak seharusnya bermain di sini, terlalu banyak botol yang masuk ke lapangan dan wartawan tolong tulis agar semua orang bisa mengetahuinya,” kata Stefano Cugurra Teco.
“Saya harap PSSI harus tegas menyikapi hal ini agar tak terjadi kembali insiden ini, ini merugikan kami,” lanjut pelatih asal Brasil itu.
Video: Deretan 'Sandiwara' di Laga Persib Kontra Persija yang Harus Kamu Ketahui

Tanggapan Persib Bandung

Manajer Persib, Umuh Muchtar tak mau ambil pusing dengan protes pelatih Persija sebab dirinya sudah cukup dipusingkan dengan urusan tim.
“Biarin saja lah komplain Teco. Memang dia akan ke sini lagi musim depan? Belum tentu kan. Saya tidak pikirkan. Saya sudah pusing mengurusi tim,” ucap Umuh.
“Saya tidak urus. Saya sudah pusing urus tim. Itu urusan yang lain saja. Kalau ada sanksi, silahkan. Tidak ambil masalah. Saya sudah mengimbau Bobotoh sebelumnya. Tapi mungkin mereka reflek. Ya mau bagaimana lagi,” tutup Umuh.
Persib menjadi klub yang paling baanyak dikenai sanksi, belum lama ini Persib didenda ratusan juga, dan kali ini sanksi lebih besar menanti didepan mata.

Related Posts