Loading...

Dejan Antonic Kirim 'Kode' Kembali Ke Persib?

Dejan Antonic Kirim 'Kode' Kembali Ke Persib?

Liga1ina.com. Paling menyita perhatian publik tentang siapakah pelatih Persib Bandung selanjutnya setelah ditinggalkan Djadjang Nurdjaman dipekan ke 15. Nama Dejan Antonic kembali mencuat, pelatih yang sebelum era Djanur di Persib ini menunjukkan kecintaannya kepada Maung Bandung. Buktinya, pelatih asal Serbia itu berpose dengan menampilkan kostum Persib pada pertandingan Liga Europa di Red Star Stadium, Kamis (20/7/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Klub Red Star Belgrade adalah klub dimana Dejan pernah menimba ilmu sepakbola pada masa 1984-1989. Dejan mengunggah foto dan video terkait pertandingan Red Star melawan klub asal Kazakstan, Irtysh Pavlodar di kualifikasi kedua Liga Europa.

Saat itu, Red Star tengah unggul 1-0 berkat gol Mitchell Donald. Diunggahan pertamanya langsung diserbu oleh komentar dari para Bobotoh yang menanyakan kabar Dejan. Tak lama, Dejan langsung mengunggah foto dirinya yang memegang jersey Persib Bandung.
A post shared by Dejan Antonic (@dejan.antonic) on
"Liga Champions... Red Star Belgrade... Persib Bobotoh...," tulis dia.
A post shared by Dejan Antonic (@dejan.antonic) on
Kontan saja warganet langsung ramai menanyakan kembali prihal foto tersebut, apakah foto tersebut sebagai kode dari Dejan akan kembali menangani Persib Bandung selepas ditinggalkan Djadjang Nurdjaman. Entahlah, hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel