Dejan Antonic Didekati 3 Klub Liga 1, Tapi Bukan dari Persib

shares |

Dejan Antonic Didekati 3 Klub Liga 1, Tapi Bukan dari Persib

Liga1ina.com. Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku dirinya ditawari oleh minimal tiga klub Liga 1. Namun dirinya masih belum memutuskan klub mana yang akan ditanganinya.

Sebelumnya Dejan menjadi arsitek klub Liga Hong Kong, South China dan sukses membawa klub tersebut finish diposisi 4 klasemen Liga domestik. Tak diperpanjang kontraknya, Dejan memutuskan pulang ke Serbia untuk memperpanjang lisensi kepelatihan UEFA Pro.
"Untuk sekarang tidak ada tawaran dari Persib. Ada beberapa tim yang sudah menghubungi saya dan kita lihat saja nanti apa tim itu bagus buat saya," kata Dejan.
Selama mengikuti program perpanjangan lisensi UEFA Pro, Dejan mengaku terus mengikuti perkembangan Persib Bandung di Liga 1 termsuk saat Maung Bandung takluk dikandang Mitra Kukar.
"Baru saya lihat lagi Persib kalah 1-2 tadi. Saya tidak mau komentar soal inkonsisten. Saya bukan siapa-siapa, dan tidak mau komentar karena saya selalu menghormati Persib dan Bobotoh," ucapnya.
"Salam dari saya untuk Bobotoh. Walau jauh sekali dari Indonesia tapi saya selalu menonton Persib dengan gugup," kata Dejan.

Related Posts