Loading...

Bursa Transfer: Madura United Terdepan dalam Merekrut Pemain dapat Pujian

Bursa Transfer: Madura United Terdepan dalam Merekrut Pemain dapat Pujian

Liga1ina.com. Bursa transfer putaran kedua Liga 1 Indonesia sudah resmi dibuka pada tanggal 16 Juli hingga 18 Agustus 2017. Semua klub sudah memiliki bayangan akan kekuatan timnya masing-masing setelah menjalani pertandingan diputaran pertama.

Madura United yang tampil sangat menjanjikan diputaran pertama ternyata masih belum puas dengan komposisi pemainnya. Satu pemain asing sudah pasti dirumahkan, dia adalah Dane Milovanovic yang mengalami gangguan mental akibat benturan dengan slaah satu pemain Semen Padang.

Nampaknya sejak saat itu Madura United langsung berburu penggantinya. Alhasil hari dimana bursa transfer putaran kedua Liga 1 dibuka, Madura United langsung mengumumkan telah mengontrak satu pemain asing asal Australia bernama Cameron Watson. Eks Porto FC dan juga raja umpan di Liga India ini diplot untuk menggantikan posisi Dane.

Maka dipastikan kekuatan Madura United diputaran kedua akan jauh lebih "mengerikan". Lini tengah akan menjadi lebih berbahaya dimana ada raja assist diputaran pertama juga ada Cameron sebagai raja umpan.

Perekrutan pemain nampaknya tak berhenti pada Watson saja, Madura United terus memburu pemain lainnya meski belum diketahui siapa yang menjadi target.

Kesuksesan Madura United merekrut pemain tak pelak mendapat pujian dari pelatih Arema FC, Aji Santoso. Menurutnya, Tim yang memiliki kekuatan finansial serta target yang jelas akan mudah dalam mendatangkan pemain anyar.
"Saat ini yang terlihat sangat agresif adalah Madura United, sebab memang peluru mereka banyak, kalau pelurunya sedikit tentu juga akan sulit," kata Aji.
Arema sendiri disebut Aji juga memiliki rencana untuk memperbaiki skuad di bursa transfer tengan musim nanti.
"Nanti pasti kami evaluasi. Tetapi kami ingin konsentrasi dulu di laga sisa. Kalau untuk biaya sendiri insya Allah cukup," pungkasnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel