Bursa Transfer: Dua Striker Hebat ini Siap Jadi Andalan Persib Bandung

shares |

Bursa Transfer: Dua Striker Hebat ini Siap Jadi Andalan Persib Bandung

Liga1ina.com. Persib Bandung terseok-seok diputaran pertama Liga 1 hingga harus tercecer diposisi 14 klasemen sementara. Padahal posisi ini tak menguntungkan bagi Maung Bandung yang nyata-nyata bukanlah tim kecil. Tak adanya striker murni di skuad Persib menjadi faktor penyebab yang utama. Carlton Cole dianggap sebagai pembelian gagal Persib diawal musim, sementara Sergio Van Dijk harus dicoret lantaran cederanya tak kunjung membaik.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan saat ini manajemen tengah serius untuk mendatangkan dua striker sekaligus dengan kualitas terbaik demi mendongkrak lini depan.
"Pokoknya saya akan mengambil striker yang bagus. Ada dua striker yang siap masuk ke Persib untuk memperbaiki lini depan. Soal nama, tunggu saja dulu kalau sudah deal," tegas Umuh, Selasa (25/7/2017).
Update: Hari Selasa, Dua Pemain Baru Persib akan Ikut Latihan

Sebelumnya Umuh Muchtar sempat berujar ketertarikannya dengan Reinaldo Elias da Costa atau Wiljan Pluim, dia menginginkan pemain yang direkrutnya nanti diputaran kedua kualitasnya tak jauh berbeda dari kedua pemain PSM Makassar tersebut bahkan dia menginginkan lebih.
"Itu tipe yang saya inginkan. Mudah-mudahan yang datang nanti tipenya tidak jauh seperti mereka," ucap Umuh lagi.
Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setiawan juga mengamini prihal rencana manajemen mendatangkan striker. Hanya saja dia masih enggan memberitakuhan siapa dua sosok striker yang dimaksud.
"Sudah ada pembicaraan dengan manajemen soal striker baru. Tunggu saja, saya belum bisa mengatakan siapa striker tersebut karena memang belum resmi. Nanti juga tahu sendiri," kata Herrie.
Namun dibeberapa kesempatan Herrie mengakui dirinya menargetkan striker PSM yang ingin direkrut yakni Reinaldo Elias.
"Ya, Reinaldo jadi incaran. Kalau incaran kan boleh mau siapa juga. Tapi, kami belum putuskan karena banyak nama. Kebanyakan masih terikat kontrak dengan timnya," ujar Herrie dikutip dari Bola.com.
Kita lihat saja siapa sosok striker idaman Persib Bandung yang akan direkrut dalam beberapa hari kedepan.

Related Posts