Loading...

Bukan Hanya Australia dan Thailand Lawan Berat Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-15

Bukan Hanya Australia dan Thailand Lawan Berat Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-15

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-16 akan berlaga di kompetisi sepakbola terbesar Asia Tenggara dalam ajang Piala AFF U-16 2017, Thailand pada tanggal 9 Juli hingga 22 Juli 2017.

Indonesia tergabung di grup A bersama Australia, Thailand, Laos, Myanmar, dan Singapura. Banyak kalangan menganggap Grup inisebagai grup neraka. Pelatih Garuda Asia, Fakhri Husaini tak mau terlena dengan hasil undian grup, meski dihuni oleh tim kuat seperti tuan rumah Thailand dan Australia, namun Fakhri menganggap semua tim memiliki kesempatan yang sama.
"Australia memang kita belum pernah ketemu, salah satu kekuatan mereka main pasti bola atas manfaatkan postur. Kami sudah siap dengan itu, kami akan manfaatkan kecepatan pemain kami," kata Fakhri di Lapangan Atang Soetrisna, Jakarta Timur, Selasa (4/7/2017).
Sementara Myanmar dan Singapura menurut Fakhri sudah memiliki bayangan, kedua tim pernah bertanding dan sukses dikalahkan Indonesia. Meski demikian, Fakhri masih tetap memandang semuanya adalah tim kuat.
"Semua lawan berat, respek semua, kami pernah menang lawan Myanmar dan Singapura. Kami selayaknya menghormati dan anggap jangan remeh, tapi juga tak boleh takut terhadap salah satu dari mereka," jelasnya.
Pergelaran Piala AFF U-15 2017 yang dilangsungkan di Thailand sendiri akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional Global TV (Baca: Resmi! TV Nasional ini Siarkan Langsung Laga Garuda Asia di Piala AFF U-15). Semua pertandingan yang melibatkan Timnas Indonesia U-16 bisa anda saksikan.

Untuk lebih lengkapnya, cek disini: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-15 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel