Loading...

Breaking News! Persib Kalah Lagi, Djanur Nyatakan Mundur

Breaking News! Persib Kalah Lagi, Djanur Nyatakan Mundur

Liga1ina.com. Persib Bandung kembali meraih hasil buruk saat tandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) pada pekan ke 15 Gojek Traveloka Liga 1. Persib harus takluk dengan skor 1-2 oleh Mitra Kukar.

Pelatih Persib Bandung mengaku kecewa dengan hasil buruk yang dialami timnya. Pada saat Jumpa Pers usai pertandingan, Djanur menyatakan mundur dari kursi pelatih. Hanya saja untuk sementara detail proses mundurnya Djanur masih belum jelas mengingat keinginannya untuk mundur pernah ditolak manajemen Persib.
"Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Saya ingin resign itu sudah keputusan bulat dan sudah dibicarakan dengan manajemen tadi."
"Dalam kesempatan ini juga saya minta maaf pada Bobotoh yang setia yang sapapit samamanis. Kita sudah mengenyam masa emas, masa bahagia, masa berbunga-bunga saat juara. Sekarang kondisi kita seperti ini". Kata Djanur seperti dikuti dari laman Bobotoh.id.
"Pelatih, manusia biasa ada up and down. Kesalahan terbesar saya adalah tidak bisa menghadirkan sosok striker yang dibutuhkan tim. Dua-duanya ada tapi tidak bisa dimainkan. Yang satu cedera, yang satu di luar ekspektasi. Itu adalah tanggungjawab saya," ungkapnya.
Jalannya Pertandingan.

Babak pertama sebenarnya Maung Bandung sempat unggul melalui gol yang dicetal Billy Keraf pada menit ke 23, sayangnya gol tersebut harus disamakan Mitra Kukar menjelang akhir babak pertama usai melalui titik penalti yang dicetak Marclei.

Babak kedua, kedua kesebelasan tampil saling menyerang, namun Mitra Kukar terlihat lebih mendominasi, apalagi Michael Essien ditarik dengan digantikan oleh Hariono, sementara Billy Keraf juga ditarik dan digantikan oleh Jajang Sukmara. Maka skema bertahanpun dimainkan Djanur. Dengan demikian, Mitra Kukar bisa makin leluasa menyerang.

Hasilnya menit ke 82 , Inkyun Oh sukses mencetak gol keunggulan Mitra Kukar setelah mampu menerobos lini pertahanan Persib dan melesatkan tendangan mendatar.

Menjelang akhir babak kedua, Persib mendapatkan hadiah kontroversi setelah Matsunaga dianggap dilanggar pemain belakang Mitra Kukar. Akibatnya protes keras dilayangkan pemain dan official Mitra Kukar hingga pertandingan harus terhenti beberapa menit. Namun pertandingan tetap dilanjutkan. Eksekusi penalti yang diambil oleh Raphael Maitimo gagal karena tendangannya mampu ditepis penjaga gawang Mitra Kukar. Skor 2-1 bertahan hingga pluit pertandingan usai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel