Aji Santoso Samakan Situasi Dirinya dengan Arsene Wenger

shares |

Aji Santoso Samakan Situasi Dirinya dengan Arsene Wenger

Liga1ina.com. Arema FC masih terus harus berjuang keluar dari tren negatif yang dialaminya. Arema FC harus kalah dalam dua laga terkahir yakni oleh Persipura dan Semen Padang dengan skor 2-0 pada pekan ke 15 dan 16 Liga 1.

Alhasil tekanan kepada pelatih Aji Santoso dari suporter klub yakni Aremania semakin kuat. Apalagi sejak beberapa pekan kebelakang Aji dituntut mundur dari kursi kepelatihan.

Meski begitu, Aji Santoso menganggap hal itu wajar mengingat industri sepakbola Indonesia semakin berkembang. Bahkan dia menyamakan dirinya dengan sosok pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger yang mengalami hal sama.
"Setiap pelatih klub profesional di dunia pasti punya tekanan. Coba lihat Arsene Wenger di Asenal musim lalu. Banyak yang meminta dia keluar tapi akhirnya justru diperpanjang,” ujar Aji Santoso.
“Saya tidak punya medsos (media sosial). Jadi tidak akan terganggu dengan kritikan seperti apapun di medsos,” tambahnya lagi.
Aji menegaskan dirinya akan lebih fokus menangani tim bukan memikirkan hal lain diluar kepentingan tim.
“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Di Arema saya mendapatkan tugas membangun tim. Jadi proses untuk mematangkan formasi,” tandas mantan kapten Timnas Indonesia ini.
"Arema punya darah juara. Begitu juga pelatihnya. Jadi kami akan berjuang bersama untuk kembali bisa meraih gelar juara,” imbuh Aji Santoso.
Kehilangan 6 poin dalam dua laga terakhir membuat Arema FC harus turun peringkat keposisi 7 klasemen dengan raihan 25 poin dari 16 pertandingan yang dijalani. Pekan ke 17, Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada Minggu 30 Juli 2017.

Related Posts