Aji Santoso Prediksi Madura United Bisa Makin Menggila Diputaran Dua Liga 1

shares |

Aji Santoso Prediksi Madura United Bisa Makin Menggila Diputaran Dua Liga 1

Liga1ina.com. Madura United (MU) tampil mengejutkan dikompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Hingga putaran pertama yang tak lama lagi akan selesai, Madura United tampil menjanjikan hingga bersaing dipapan atas klasemen sementara.

Kiprah MU di Liga 1 memang banyak menarik perhatian publik, salah satunya dari pelatih Arema FC, Aji Santoso. Menurutnya, Madura United menjelma menjadi tim kuat yang siap bersaing memperebutkan gelar juara. Saat ini MU berada diposisi 2 klasemen dibawah PSM Makassar dengan beda 2 poin saja.

Saat ini, MU sudah terlihat aktifitas perburuan pemain terbarunya, salah satunya adalah raja assist Liga India yang selangkah lagi memperkuat Laskar Sape Kerrab bernama Cameron Watson yang berpaspor Australia.

Baca: Usai Rekrut Cameron Watson, Madura United Buru 3 Pemain Lagi

“Saat ini tim yang punya perekrutan bagus, dan mungkin agresif juga di klasemen adalah Madura United. Mereka mendapatkan striker dengan kualitas bagus, dan mereka masih menjalani laga melawan PSM di Madura,” tutur Aji.
“Kami harus jujur sekarang Madura adalah tim yang siap. Apalagi di putaran kedua mereka juga mendatangkan pemain baru.” tambahnya.
Sementara Aji Santoso juga turut mengomentari kekuatan timnya. Arema FC dinilainya masih lemah dari sisi pertahanan dan penyerangan. Oleh sebab itu, timnya akan berburu pemain untuk mengisi kelemahan Arema FC. Hanya saja, pembicaraan mengenai pemain baru rekrutan Arema FC akan dimulai setelah melawan Persipura di pekan ke-15 Liga 1, Minggu (16/7).
“Yang jelas pasti kami evaluasi. Di dunia manapun ketika putaran pertama berjalan akan dilihat posisi mana yang membutuhkan pemain baru. Tapi saya pikir biarkan pemain bermain sebaik mungkin, dan tidak menganggu konsentrasi mereka,” terang Aji.
“Sebenarnya pemain belakang dan depan perlu penambahan dari sebelumnya. Untuk pemain belakang, yang pertama dia harus bisa build-up serangan, dan punya postur bagus.”
“Sementara untuk pemain depan, dia tentu juga punya skill bagus. Tidak targetman, bisa juga posisi second striker, karena untuk pemain depan, [Cristian] Gonzales menunjukkan peningkatan. Dia menunjukkan sikap yang luar biasa saat latihan dan pertandingan. Saya harus memberikan respek kepada dia.” [goal.com]

Related Posts