Loading...

AFC Rilis 10 Pemain Calon Bintang di Kualifikasi Piala Asia U-23

AFC Rilis 10 Pemain Calon Bintang di Kualifikasi Piala Asia U-23

Liga1ina.com. Situs remsi Federasis Sepakbola Asia (AFC) resmi merilis daftar 10 pemain Asia yang berpotensi menjadi bintang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang akan berlangsung 15 sampai 23 Juli.

Nama-nama pemain dari negara Jepang, Korea Selatan, Arab Saudi hingga Australia sudah pasti ada yang dijagokan. Menariknya AFC juga memasukan nama Evan Dimas yang diprediksi bakal menarik perhatian publik sepakbola Asia.
"Sudah mengemas caps timnas senior, Dimas merupakan pemain muda yang bersinar dan menjadi harapan." tulis situs AFC.
Semakin membanggakan mengingat nama Evan Dimas menjadi satu-satunya pemain asal Asia Tenggara yang masuk daftar. Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia masuk dalam grup H bersama Malaysia, Mongolia dan tuan rumah Thailand.

Wei Shihao mewakili Tiongkok didaftar ini, pemain muda ini membela klub Shanghai SIPG. Wei juga memiliki kesamaan dengan Evan Dimas karena selain memperkuat Timnas U-23 dia juga masuk dalam Timnas Senior. Bukan hanya itu, pengalamannya semakin matang mengingat Wei bermain bersama Oscar serta Hulk di klub.

Pemain Iran berusia 18 tahun Mehran Derakhshanmehr juga menarik perhatian AFC. Pemain berposisi belakang ini kaya pengalaman bersama klub Zobahan dan pernah bermain di Liga Champions Asia (LCA).

Pemain Australia,  Riley McGree juga masuk radar AFC. Pemain 18 tahun ini selain memperkuat Timnas U-23 dia juga dipanggil Timnas Senior. Masuk skuad utama klub Adelaide United dan pernah 6 kali bermain di Liga Champions Asia.

10 Calon Bintang Pra Piala Asia U-23 Versi AFC
  1. - Wei Shihao, Tiongkok.
  2. - Mehran Derakhshanmehr, Iran.
  3. - Bashar Resan, Irak.
  4. - Evan Dimas, Indonesia.
  5. - Zabikhillo Urinboev, Uzbekistan.
  6. - Riley McGree, Australia.
  7. - Lalianzuala Changte, India.
  8. - Koji Miyoshi, Jepang.
  9. - Sami Al Naji, Arab Saudi.
  10. - Lee Sang-min, Korea Selatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel